Pisah Sambut Penyuluh KB Tanjungsari

Kontributor: Ndari Astuti ( Pramusaji Tanjungsari)

TANJUNGSARI | Pada hari Kamis (5/11) bertempat di Warung Makan Bu Dylan, area Pantai Drini Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, acara pisah sambut PKB Tanjungsari dilaksanakan dengan dihadiri oleh PKB Tanjungsari dan IMP Kapanewon Tanjungsari.

Acara dimulai dengan pemberian sambutan oleh Koordinator PKB Kapanewon tanjungsari, Ir Sihana Yuliarta dan dilanjutkan perkenalan diri oleh PKB Tanjungsari yang baru, Bagus Setiawan Bayuaji, SE, MM . Dalam perkenalannya beliau menceritakan riwayat karirnya menjadi Penyuluh KB mulai dari pertama menjadi Penyuluh KB di Kapanewon Paliyan, kemudian mutasi ke Kapanewon Gedangsari hingga pada akhirnya sekarang dipindahtugaskan di Kapanewon Tanjungsari.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan sekaligus kata-kata perpisahan oleh PKB Tanjungsari yang lama, Madyantara. Beliau menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PKB Tanjungsari dan IMP Tanjungsari khususnya serta warga masyarakat di Kapanewon Tanjungsari pada umumnya atas kerjasama dalam membentuk suasana kerja yang harmonis, menyenangkan dan kondusif selama beliau melaksanakan ketugasan di Tanjungsari selama 12 tahun. Beliau berharap, kinerjanya dapat diteruskan untuk lebih baik lagi oleh PKB yang baru.Terakhir beliau menyampaikan permohonan maaf atas semua salah dan khilaf selama menjalankan tugas kedinasan di Tanjungsari.

Acara pisah sambut ini dilanjutkan denga penyampaian kesan dan pesan dari IMP kapanewon Tanjungsari yang diwakili oleh Ibu Supartini,dan dilanjutkan pemberian cinderamata dari PKB & IMP Tanjungsari.

Acara diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan makan siang & foto bersama.

0 Viewers

Post a Comment

0 Comments

The Magazine