Karsiyati, Akseptor KB Lestari yang Aktif di Banyak Kegiatan


Koresponden: Drs Supriana

Panggang | Tepatnya di Padukuhan Bolang, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, seorang bernama Karsiyati terpilih menjadi akseptor KB IUD untuk mewakili Kabupaten Gunungkidul dalam Lomba KB Lestari Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh BKBKN.

Sukirjo, selaku dukuh dan sekaligus sebagai suami dari beliau di Padukuhan Bolang, menyampaikan, “Saya sangat mendukung sekali dengan terpilihnya Ibu Karsiyati sebagai wakil Kabupaten Gunungkidul di ajang Lomba KB Lestari. Semoga Ibu Karsiyati dapat menjadi contoh untuk warga setempat. Beliau mengikuti KB IUD sejak anak pertama lahir sampai sekarang dan tidak ingin tambah anak lagi kebetulan mengambil anak asuh dari adiknya yang sejak masih bayi di tinggal mati oleh ibunya."

Dalam perannya sebagai seorang istri selaku pendamping suami dalam mengemban amanah dan tugasnya, beliau juga ikut aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di Padukuhan Bolang, yakni selaku Ketua PKK, kader BKL, kader KWT, dan kader UPPKS.

Maka, kata Sukirjo, tidak heran jika beliau terpilih sebagai sosok yang bisa dijadikan teladan dalam gerakan program Banggakencana. “Semoga beliau dapat meraih hasil yang terbaik dalam ajang Lomba KB Lestari Tahun 2020 dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Gunungkidul,” pungkas Sukirjo.(*)
0 Viewers

Post a comment

1 Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    di https://ajopk.net^^online 24 jam.
    segera di add W.A +85596 91 90856
    WwW.Ajopk.net| bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

The Magazine