BKL Teratai Kampung KB Nanas Siap Sukseskan Even Evaluasi Perkembangan Desa 2020 di Tileng

Selasa (11/02) bertempat di Kampung KB Nanas, Padukuhan Nanas, Desa Tileng Kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul kelompok kegiatan (Poktan) Bina Keluarga Lansia (BKL) Teratai mengadakan pertemuan rutin bulanan.

Kegiatan pertemuan pada Februari ini diadakan pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Kampung KB Nanas, persisnya di rumah Dukuh Jamal, karena sementara ini Nanas belum memiliki balai padukuhan.

Hadir dalam acara tersebut Nggatikem selaku Ibu Dukuh Nanas. Dalam sambutan pertamanya, Ngatikem menyampaikan  apresiasinya dengan kegiatan pertemuan rutin BKL Teratai yang dilakukan di Kampung KB Nanas.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dengan semangat warga masyarakat dalam mengikuti kegiatan pertemuan BKL Teratai ini. Harapanya ini akan menjadi salah satu saran untuk meningkatkan kualitas lansia yang ada di Padukuhan Nanas, baik sekarang maupun di masa yang akan datang,” tutur Ngatikem.

Pada kegiatan tersebut, pengurus BKL Teratai juga menyampaikan informasi kaitanya dengan kegiatan Lomba Desa, di mana Tileng mewakili Kecamatan Girisubo, dan lombanya akan dilaksanakan pada hari Kamis, 12 Maret 2020. "Untuk itu, kami kader pengurus BKL Teratai mengharapkan agar dalam kegiatan Lomba Desa tersebut warga masyarakat khususnya Padukuhan Nanas untuk bersama-sama bergotong royong bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan Lomba Desa Tileng 2020," kata Warsinah, salah satu kader BKL yang lain.(*)

[Rudi Purwanto, Pramusaji BPKB Girisubo]
0 Viewers

Post a comment

0 Comments

The Magazine