Peringati Hari Kartini, TP PKK Sumberwungu Gelar Pengajian

Kontributor: Dwi Lestyandari, AMd Gizi (PKB Tepus)

TEPUS | Memperingati Hari Kartini di tahun 2021, TP PKK Kalurahan Sumberwungu menggelar pengajian yang bertempat di Balai Kalurahan Sumberwungu. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (22/04) itu diikuti oleh seluruh pengurus TP PKK Kalurahan Sumberwungu dan perwakilan kader KB, kader kesehatan dari masing-masing padukuhan. Hadir dalam acara tersebut Lurah Sumberwungu, Ispramoyo, Kamituwa Sumberwungu, Wasiman, dan Ketua Bamuskal Sumberwungu, Dwi Lestiyandari, SIKom.

Ketua TP PKK Kalurahan Sumberwungu, Diah Fitri Khoirunissa', SPsi, menyampaikan kegiatan peringatan Hari Kartini ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Meski dengan pakaian kebaya, para peserta tetap menggunakan masker. 

Sebagai penceramah dalam kegiatan ini, TP PKK mengundang Ust Triasari, SSos, MA yang menyampaikan terkait prespektif Kartini dalam Islam. Beliau menyampaikan bahwa sebagai wanita dan ibu zaman now kita harus bisa menyesuaikan dalam  mendidikan anak sesuai keadaan zaman now dan tidak lepas tetap sesuai anjuran didalam Alquran dan Assunah. Peran perempuan zaman now tidak hanya sebagai kanca wingking, akan tetapi perempuan mampu menjadi pemimpin seperti laki-laki walaupun tidak mengurangi peran sebagai ibu. 

Kegiatan pengajian dimulai pada pukul 16.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.10 WIB.(*^)

0 Viewers

Post a Comment

1 Comments

  1. Halo
    orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH terpuji, nama saya Mahmud Simon, warga negara INDONESIA tetapi saya berbasis di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ibu Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN , setelah saya ditipu oleh  pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa dan siapa yang harus dipercaya, kemudian dia datang dan memberikan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga pernah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya, saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya, saya telah melihatnya dan saya bagian dari pengalaman, hari ini hidup saya mendapat giliran baru berkat ibu Elina, ya mungkin Anda takut karena kesaksian palsu yang Anda dengar tetapi saya adalah saksi dan jika saya berbohong semoga ALLAH mengambil nyawa saya, saya ada orang jika Anda mau pinjaman asli dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percaya,

    Nyonya Elina Johnson dari ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN hubungi saja dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran cara mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH terpuji.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

The Magazine