BKR Melati Nglindur dan PIK-R Remaja Muslim Wakili Gunungkidul dalam Ajang Apresiasi Poktan Pro-PN Tingkat Provinsi DIY 2020

YOGYAKARTA | Untuk memantau, mengevaluasi, serta memonitor kegiatan poktan (kelompok kegiatan) di tingkat lapangan, Perwakilan BKKBN DIY mengadakan acara apresiasi terhadap PIK-R dan BKR yang masuk program prioritas nasional (Pro-PN) tingkat provinsi tahun 2020.

Total ada 5 BKR dan 5 PIK-R yang masing-masing mewakili 5 kabupaten/kota se-DIY. Untuk BKR-nya yakni BKR Manunggal dari Pisangan, Tridadi, Sleman; BKR Cempaka dari Krapyak, Sewon, Bantul; BKR Tunas Mekar dari Selo Barat, Hargorejo, Kokap, Kulonprogo; BKR Melati dari Ngepoh, Nglindur, Girisubo; serta BKR Asti Jingga dari Purbayan, Kotagede, Yogyakarta.

Sementara itu, untuk PIK-R-nya adalah PIK-R Jonggrang dari Prambanan, Sleman; PIK-R Putra Melati dari Timbulharjo, Sewon, Bantul; PIK-R Persada dari Wadas Girimulyo, Kulonprogo; PIK-R Remaja Muslim dari Mojosari, Playen, Gunungkidul, serta PIK-R Melati dari Sosromenduran Yogyakarta.


 

0 Viewers

Post a comment

0 Comments

The Magazine