Tanggap Darurat Covid-19, TP PKK Karangmojo Tebar 45 Paket Sembako di 9 Desa

Korepsonden: Dinarsih, Karangmojo

Karangmojo | Sabtu (18/04), dalam rangka menanggapi situasi dan kondisi saat ini dengan semakin berkembangnya pandemi virus COVID 19, Ketua TP PKK Kecamatan Karangmojo Dra Harini Widiastuti, MPd mempunyai inisiatif dengan mengajak beberapa pengurus dan Koordinator PKB untuk mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada warga masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Kegiatan baksos ini ialah dengan memberikan sembako kepada lansia dan keluarga yang tidak mendapatkan program PKH, BPNT, BLT dan jaminan sosial (jamsos) lainya. Penggalangan bantuan dalam kegiatan ini dihimpun dari anggota pengurus TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa serta dari karyawan yang ada di kompleks kantor Kecamatan Karangmojo, termasuk di dalamnya Camat dan jajaran PKB Kecamatan Karangmojo.

Untuk dana yang terhimpun senilai Rp. 4.500.000,- dan diwujudkan dalam paket sembako 45 paket yang diberikan kepada 9 desa dengan masing-masing Desa mendapatkan 5 paket.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan pemberian paket bantuan ini diberikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Karangmojo di dampingi oleh Drs Marwatahadi, MSi selaku Camat Karangmojo dan langsung diserahkan kepada sasaran serta didampingi juga oleh pengurus harian dan perwakilan di masing-masing Pokja dari Pokja 1 (satu) sampai dengan Pokja 4 (empat). Dalam kegiatan tersebut juga hadir Dinarsih selaku Koordinator PKB Karangmojo.

Mengingat dalam situasi dan kondisi masa pandemi virus Covid- 19 yang dianjurkan untuk menerapkan social distancing, maka yang mendampingi dalam acara kegiatan tersebut terbatas pada pengurus harian saja.(*)
0 Viewers

Post a Comment

0 Comments

The Magazine