Peringati Hari Jadi ke-12, Triyana Himbau Seluruh IPeKB Indonesia Melaksanakan Baksos

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sejahtera.
Om swastiastu.
Namo budaya.
Salam kebajikan.

Salam keluarga kecil, Indonesia sejahtera.

Puji syukur kehadirat Allah SWT , Tuhan YME, atas segala rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua.

Di Hari Jadi IPeKB Indonesia yang ke 12, yang jatuh pada tanggal 26 Juli 2019, ada kado yang sangat istimewa bagi kita semua bagi IPeKB Indonesia yang telah resmi dikukuhkan sebagai organisasi profesi oleh kepala BKKBN Pusat, dr Hasto Wardyo,  SpOG (K) pada tanggal 23 Juli 2019.

Ini adalah awal bagi IPeKB untuk berbenah diri, mereposisi diri dan mentransformasi diri dari  organisasi massa menjadi organisasi profesi yang profesional, tangguh, dan berkarakter.

IPeKB Indonesia harus menjadi organisasi pembelajaran, menjadikan pengurus dan anggotanya sebagai profesional yang memiliki etika, logika dan rasa empati, serta harus bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas sebagai bagian budaya kerja kita.

Selanjutnya mari kita mulai berbenah diri, konsolidasi baik di pusat, provinsi, maupun di cabang, jadikan momen ini sebagai tonggak sejarah IPeKB Indonesia untuk menjadi organisasi yang bisa menaungi anggota dan bermanfaat bagi masyarakat, program KKBPK, bangsa, dan negara.

Dalam rangka hari jadi IPeKB Indonesia ke 12 saya menghimbau kepada seluruh jajaran DPP, DPD dan DPC serta seluruh anggota untuk melaksanakan kegiatan baksos dan juga menggunakan batik IPeKB sebagai rasa syukur kita atas 12 tahun usia organisasi kita tercinta ini.

Sekali lagi, selamat kepada kita semua. Semoga Allah SWT, Tuhan YME senantiasa melindungi dan menjaga kita semua. Amin.

Salam IPeKB. Kerja, cerdas, sejahtera!

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Ketua DPP IPeKB Indonesia

Fattah Triyana, SE
0 Viewers

Post a comment

0 Comments

The Magazine