Panewu Girisubo Apresiasi KIE Melalui "Cahaya Keluarga"

Koresponden: Rudi urwanto, pramusaji BPKB Girisubo

Jumat (10/07), tepatnya pagi hari sekitar pukul 09.30 WIB, bertempat di  ruang Panewu Kapanewon Girisubo terlihat Koordinator PKB Girisubo Hudoyo, SSos menyerahkan majalah cahaya keluarga dari DP3AKBPMD Kabupaten Gunungkidul kepada Agus Riyanto, SIP, MM selaku Panewu di Kapanewon Girisubo.

Terkait dengan edisi majalah yang diserahkan tersebut bertemakan tentang pencegahan Covid-19 yang saat ini sedang menyerang negara kita ini.

Adapun tujuan pemberian majalah tersebut ialah penyampaian KIE Konseling program Banggakencana melalui media cetak. Harapannya nantinya dengan majalah tersebut dapat akan sedikit menambah wawasan kita semua terkait dengan pandemi Covid-19, juga tema atau isu lain yang ditampilkan dalam majalah. Demikian disampaikan oleh Koordinator PKB Girisubo, Hudoyo.

Dalam kegiatan tersebut Hudoyo kepada Panewu, Agus Riyanto, menyampaikan bahwa pihaknya selaku Penyuluh KB (PKB) sangat terbantu dengan adanya majalah tersebut.

"Kami selaku PKB di Kapanewon Girisubo sangat terbantu dengan adanya majalah Cahaya Kelurga ini. Selama ini kita menyampaikan KIE secara lisan kepada audiens, yakni para kader di kalurahan, dan  dengan adanya KIE  melalui media cetak yang berbentuk majalah ini kita akan memiliki banyak bahan, motivasi, inspirasi program Banggakencana," ungkap Hudoyo

Panewu Kapanewon Girisubo mengucapkan terimaksih kepada DP3AKBPMD dan D Kabupaten Gunungkidul dan PKB Girisubo atas penyerahanya majalah keluarga tersebut.

"Saya mengucapkan terimaksih kepada DP3AKBPM dan D Kabupaten Gunungkidul dan PKB Girisubo atas penyerahan majalah ini. Saya sangat mengapresiasi, karena banyak informasi kegiatan Banggakencana di Girisubo khususnya, dan Gunungkidul umumnya, yang sangat berguna. Semoga majalah ini akan bermanfaat untuk kita semua kedepanya. Amin,"  kata Agus Riyanto seraya berharap ke depannya akan ada lagi majalah-majalah edisi terbaru untuk membantu berjalannya KIE konseling program Banggakencana.(*)
0 Viewers

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

The Magazine